KutimTerkini

Peringati HUT Jalasenastri Ke 75 Korcab Xlll DJA ll Bagikan Sembako Untuk Warga Pulau Miang

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTIM- Dalam peringati HUT Ke 75 Jalasenastri
Komandan Lanal Sangatta Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi, mendampingi Ketua Cabang 6 Korcab XIII DJA II Gema I Komang Nurhadi membagikan bantuan sosial (Bansos) kepada warga pesisir Desa Pulau Miang Kecamatan Sangkulirang, Kutim yang terkena dampak Covid-19 dengan menyerahkannya secara simbolis berupa paket sembako.

Bertempat di Aula Desa Pulau Miang, Kamis (19/08/2021). Kegiatan sosial yang di gagas oleh Ketua Cabang 6 Korcab XIII DJA II Gema I Komang Nurhadi, Wakil Ketua Cabang 6 Korcab XIII DJA II Ratna Herwanto beserta Pengurus Inti bertepatan dengan pelaksanaan Serbuan Vaksin untuk masyarakat maritim yang dilaksanakan di Pulau Miang.

Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi mengatakan bahwa semua harus peduli terhadap masyarakat yang terdampak virus Covid-19. Lanal Sangatta wajib berbagi sesama dengan masyarakat yang sedang mengalami kekurangan ekonomi maupun lainnya.

“Maka pada momen HUT Ke-75 Jalasenastri ini dari persatuan istri TNI AL Sangatta atau Jalasenastri melaksanakan giat Bakti Sosial ini guna membantu serta mengurangi beban masyarakat,” katanya.

Senada, Ketua Cabang 6 Korcab XIII DJA II Gema I Komang Nurhadi menyampaikan, bulan ini adalah tepat hari lahirnya organisasi Istri Anggota TNI AL atau disebut Jalasenastri dan saat ini kegiatan yang dilaksanakan ialah berbagi dengan Masyarakat Pulau Miang yang membutuhkan apalagi desa ini adalah desa yang akan ditetapkan menjadi Kampung Bahari Nusantara (KBN) oleh pimpinan TNI AL.

“Sehingga kami pun akan ikut memperhatikan apalagi dimusim pandemi Covid-19 ini, begitu susahnya masyarakat mencari bahan pangan sehari hari karena keterbatasan ekonomi.” ujarnya.

Ia pun berharap kedepan kegiatan ini semoga dapat menumbuhkan rasa semangat masyarakat untuk bangkit dalam melawan virus covid-19. Namun Jangan abaikan pentingnya menaati protokol kesehatan sehingga kita dapat pulih dari pandemi covid ini.(JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!