KutimSosialTerkini

Persit KCK LVI Bagikan Sembako di Ponpes dan Panti Asuhan

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID,KUTAI TIMUR – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Persit ke-76 tahun 2022 Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Candra Kirana (KCK) LVI Kodim 0909/KTM membagikan bantuan sembako di Panti Asuhan Hubbul Wathon di Kilometer 3 Jalan Poros Sangatta Bontang Desa Sangatta Selatan serta Pondok Pesantren Nurul Ikhsan Sangatta Lama. Sabtu (26/3/2022).

Bakti sosial pengurus Persit KCK LVI Kodim 0909/KTM dipimpin Ketua Persit KCK daerah Tantri Heru Aprianto menyampaikan bahwa kegiatan ini selain sebagai bentuk kepedulian juga merupakan bentuk kepekaan dari Persit KCK Cabang LVI terhadap warga dan masyarakat secara umum yang saat ini banyak menjadi korban banjir.

“Sebelumnya kami juga mendukung tugas suami kami untuk membantu masyarakat dalam situasi banjir dengan membantu baik menyiapkan makanan siap saji maupun mendistribusikan langsung kepada warga, dalam momen HUT Persit ini, kami ingin lebih memfokuskan bantuan pada Pondok Pesantren dan Panti Asuhan yang mana juga terdampak langsung banjir,” katanya.

Disebutkan, kedatangan Persit KCK Daerah LVI Kodim 0909/KTM mendapat sambutan yang baik dari pengurus maupun anak anak di tempat-tempat tersebut.

Dalam kegiatan itu juga dirinya berharap apa yang dilaksanakan oleh Persit KCK cabang LVI Kodim 0909/KTM dapat membantu meringankan beban warga dan juga pengurus Ponpes pasca banjir yang baru baru ini terendam hampir keseluruhan wilayah Sangatta.

Tak lupa Istri dari Dandim 0909/KTM Letkol Czi Heru Aprianto ini juga mengimbau agar pengurus Ponpes dan Panti Asuhan menjaga kesehatan seluruh pengurus dan anak anak yang berada di lokasi tersebut.

“Sedikit yang kami bisa bantu semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban pengurus ponpes dan panti asuhan mengenai logistik, kami mohon doanya sehingga kami dan juga personil TNI di Kodim dapat menjalankan tugas dan amanah dengan lancar sehingga keberadaan kami dapat memberikan dampak positif yang lebih besar kedepannya untuk kebaikan masyarakat,” harapnya. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!