AdvetorialTNI

Pisah Sambut Dandim Kutai Timur, Letkol Inf Ginanjar Wahyutomo Sampaikan Hal Ini

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTAI TIMUR – Malam pisah sambut Dandim 0909 Kutai Timur dari Letkol Inf Adi Swastika ke Letkol Inf Ginanjar Wahyutomo berlangsung dengan meriah dan penuh kehangatan. Acara itu merupakan momen bersejarah bagi Kodim 0909 Kutai Timur dan Kabupaten Kutai Timur, sebab merupakan satu dari sejumlah bukti kesinambungan kepemimpinan maupun kolaborasi dalam membangun keamanan wilayah.

Komando kewilayahan merupakan bagian integral dari TNI AD yang mempunyai tanggung jawab besar dalam pembinaan, penyiapan pertahanan, dan penanganan berbagai tantangan keamanan di wilayah tersebut. Dalam konteks itu, Kolonel Infantri Ginanjar Wahyutomo, yang telah menggantikan Letkol Inf Adi Swastika sebagai Dandim 0909 Kutai Timur, mengatakan bakal memperkuat sinergi dengan pemerintah daerah demi mengatasi berbagai permasalahan di masa mendatang.

“Kami akan berbuat yang terbaik untuk Kutai Timur dan lebih bermanfaat dari tahun-tahun sebelumnya,” ujar Letkol Inf Ginanjar Wahyutomo.

Pada kegiatan pisah sambut yang diadakan di Ruang Meranti, Kantor Bupati Kutai Timur, Letkol Inf Ginanjar Wahyutomo menyampaikan pihaknya berkomitmen kuat untuk melanjutkan tugas dan tanggung jawab dengan dedikasi yang tinggi, demi kemajuan Kabupaten Kutai Timur. Ia pun menyoroti sejumlah prestasi yang telah dicapai sebelumnya dan memberikan apresiasi kepada Letkol Inf Adi Swastika, atas seluruh kontribusi selama menjabat.

“Semoga kedepannya akan semakin bermanfaat bagi TNI AD dan Kabupaten Kutai Timur,” harapnya.

Malam pisah sambut Dandim 0909 Kutai Timur itu juga menjadi kesempatan tersendiri untuk menunjukkan rasa terima kasih kepada Letkol Inf Adi Swastika atas dedikasi dan sumbangsihnya selama menjabat. Letkol Inf Ginanjar Wahyutomo berharap dapat melanjutkan jejak yang telah dibangun sebelumnya dan memberikan kontribusi yang lebih besar untuk TNI AD dan Kabupaten Kutai Timur.

Untuk diketahui tak hanya dihadiri oleh para pejabat pemerintah, acara pisah sambut ini juga turut dihadiri berbagai tokoh masyarakat, pemuda, dan tokoh agama. (JK)

Editor

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!