KaltimKutimSosialTerkiniTNI

Program Karya Bakti RTLH Rampung, Koramil Muara Ancalong serahkan kunci

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID – Danramil 0909-04 Muara Ancalong Kapten Arh Muhammad Jabal melalui anggota Babinsa Serma Nanang melakukan penyerahan kunci rumah dalam program Karya Bakti Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada Manto (37) Sabtu (13/11/2021).

Manto merupakan warga RT 02 Desa Kelinjau Ilir Kecamatan Muara Ancalong, Kabupaten Kutim yang rumahnya terkena program Karya Bakti TNI Satkowil Kodim 0909/KTM yaitu RTLH dilaksanakan oleh Koramil 0909-04/Muara Ancalong.

Serma Nanang mengatakan ini merupakan program kerja TNI AD yang di laksanakan oleh masing-masing Koramil jajaran Kodim 0909/KTM. Sasarannya adalah rumah warga yang kurang mampu kemudian di seleksi Koramil melalui Babinsa. Dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Wilayah Koramil 0909-04 Muara Ancalong mengerjakan 1 unit rumah yang sudah di realisasi hari ini,” ucap Danramil 0909-04 Muara Ancalong yang diwakili oleh Babinsa Serma Nanang.

Dengan adanya kegiatan pembangunan RTLH, diharapkan dapat terus memupuk kemanunggalan TNI dalam membantu kesejahteraan masyarakat.

Manto tak bisa menyembunyikan rasa haru dan terima kasih.
Tanpa ragu, ia mengungkapkan kebahagiaannya, sebab dengan sentuhan personel TNI lah, ia kini memiliki rumah layak huni sebagai tempat berteduh.

“Terimakasih untuk TNI dan Kodim 0909/KTM yang sudah merenovasi rumah saya semoga TNI semakin dicintai rakyat dan peduli dengan kesulitan warga,” ucapnya. (JK)

Editor

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!