AdvetorialKaltimKutai TimurKutimOlahragaTerkini

PT Bima Palma Nugraha DSN Group Gelar Sepak Bola BPN CUP

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID- Bima Palma Nugraha (BPN), anak Perusahaan PT Dharma Satya Nusantara TBK (DSN Group) menyelenggarakan kompetisi sepak bola antar karyawan afdeling di lingkungan perusahaan perkebunan sawit. Hal tersebut diikuti oleh 17 tim dari 14 afdeling yang ada di lingkungan perusahaan, Minggu (28/04/2024).

Laga sepak bola antar karyawan afdeling ini direncanakan berlangsung dalam lima bulan, sejak dilaksanakan di bulan April – Agustus 2024. Selain sebagai ajang olahraga untuk meningkatkan kebugaran bagi karyawan, BPN CUP juga menjadi momen rekreasi nonton bareng sepak bola bagi keluarga besar karyawan PT BPN dan masyarakat yang berada di area administrasi Desa Tepian Langsat, Kecamatan Bengalon, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur.

Dalam sambutan pembukaan BPN CUP, Ali Wafa Region Head Area Kaltim 3 DSN Group menyampaikan kebanggaannya karena dari tahun ke tahun produktifitas kerja karyawan di Area Kaltim 3 DSN Group terus meningkat. Pencapaian produksi TBS kebun dan CPO PKO pabrik sangat dipengaruhi oleh kebugaran dan kesehatan mental para karyawan, mulai dari pemanen, perawatan, security hingga staff manajemen.

“Dengan menyediakan fasilitasi lapangan olah raga di dalam lingkungan kebun perusahaan, karyawan PT Bima Palma Nugraha setiap hari Sabtu rutin melakukan olahraga bersama di setiap afdeling. BPN CUP sebagai wujud apresiasi perusahaan untuk menyalurkan hobi serta menjadi tujuan utama adalah melahirkan budaya kerja yang sportif dan tim kerja yang solid di setiap Afdeling, even ini akan menjadi agenda tahunan di PT Bima Palma Nugraha,” pungkas Ali Wafa dalam sambutannya.

Dani Lukita Harimawan, Plantation Head PT Bima Palma Nugraha yang juga exs pemain PSS Sleman Liga Indonesia X, mengimbau pentingnya fair play bagi setiap pemain saat bertanding menjadi juara dan meraih piala BPN CUP memang menantang bagi setiap tim.

“Namun yang membanggakan Perusahaan adalah seluruh tim yang bermain berpeluang meraih kemenangan, menyuguhkan permainan cantik dan baik tanpa menciderai pemain lawan,” imbaunya.

Sebelum pertandingan perdana dilaksanakan di minggu sore itu, Dani Lukita memberikan peragaan permainan dan tendangan yang di larang dalam kompetisi BPN CUP.

Tendangan perdana dilakukan Ali Wafa, Region Head Area Kaltim 3 DSN Group, mengawali dimulainya laga tim Staff Kantor Bersama melawan Tim Alfedling 10. Pertandingan perdana berjalan sangat menarik, kedua tim mempertontonkan teknik bermain yang apik dan saling serang, beberapa tendangan mengarah ke gawang berhasil digagalkan oleh masing-masing penjaga gawang ke dua tim, hingga peluit terakhir wasit ditiup skor 1 – 0 untuk kemenangan Tim Afdeling 10 atas Tim Kantor Bersama.(DSN)

Editor

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!