AdvetorialKutimSosialTerkini

PT TMR Alokasikan Hewan Kurban Di Kecamatan Bengalon

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID KUTIM- Peran aktif PT Tawabu Mineral Resource (TMR) beserta PT Kaltim Prima Persada (KPP) site Bengalon dalam pelaksanaan hari raya Idul Adha 1442 Hijriah telah mengalokasikan 10 ekor hewan kurban yang dibagikan ditiga desa di Kecamatan Bengalon. 9 ekor kambing dan 1 ekor sapi telah diterima setiap desa. Senin (19/7/2021).

Hewan kurban bantuan PT TMR telah melewati protokol yang ketat mulai dari proses pembelian hewan kurban dan edukasi pemotongan hewan kurban yang perlu dilakukan penyesuaian terhadap prosedur dalam situasi pandemi Covid-19.

Devi Eko Herdianto, Legal Manager PT TMR mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan sejak 2018, yang artinya sejak masuknya PT TMR ke Bengalon. Penyerahan hewan kurban ini juga menjadi wujud nyata dari program PT TMR yang hadir untuk Kutai Timur.

“Melalui acara Idul Adha ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar wilayah operasional TMR,” katanya.

Kegiatan ini juga, sambung Devi menjadi penghubung antara perusahaan dan pemangku kepentingan atau stakeholder, termasuk masyarakat yang ada di dekat operasional PT TMR.
Menurutnya, semangat berkurban menjadi kepedulian antar sesama untuk saling berbagi.

“PT TMR hadir melalui tanggung jawab sosial dan lingkungan terutama di lokasi ring satu atau projek operasi,” tambahnya.

Adapun desa yang menerima hewan kurban yakni, Desa Sepaso Timur satu ekor sapi dan tiga ekor kambing, Desa Sepaso Selatan tiga ekor kambing, dan Desa Sekerat/Sekurau tiga ekor kambing.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan masyarakat, semoga ditahun mendatang PT TMR menjadi lebih baik lagi,” tutup Devi. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button