AdvetorialTNI

Safari Ramadan ke Koramil, Dandim Kutai Timur Berpesan Begini

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTAI TIMUR – Dalam upaya memperkuat silaturahmi dan mengingatkan para personelnya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan selama ibadah puasa, Letkol Inf Ginanjar Wahyutomo, Dandim 0909 Kutai Timur, melakukan safari ke Makoramil 0909-05 Muara Bengkal baru-baru ini.

Kunjungannya yang bertepatan dengan bulan suci Ramadan, Letkol Inf Ginanjar Wahyutomo menjalin hubungan baik antara Dandim 0909 Kutai Timur dengan Koramil 0909-04 Muara Ancalong, dan Koramil 0909-05 Muara Bengkal yang di laksanakan di Jalan Jenderal Abol Hasan, Desa Muara Bengkal. Kegiatan safari itu disambut hangat oleh personel koramil setempat, yang secara antusias menyambut kedatangan Dandim.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Ginanjar Wahyutomo mengungkapkan pentingnya menjaga hubungan yang erat antara TNI AD dan aparat koramil serta masyarakat di wilayah binaan, khususnya selama bulan Ramadan yang penuh berkah. Ia juga menekankan pentingnya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam menjalankan ibadah puasa.

Foto: Safari Ramadan Dandim Kutai Timur ke sejumlah koramil. (Istimewa)

“Mari kita tingkatkan kinerja kita dalam membantu masyarakat maupun pemerintah daerah guna percepatan pembangunan,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Letkol Inf Ginanjar Wahyutomo juga berpesan agar para personel koramil menjaga semangat kebersamaan dan solidaritas dalam melaksanakan tugas sebagai bagian dari TNI AD. Ia mengajak semua anggota untuk memiliki komitmen yang tinggi dan keteladanan yang baik dalam menjalankan tugas, baik dalam bidang pertahanan maupun dalam mendukung kegiatan sosial kemasyarakatan.

Kegiatan safari Dandim 0909 Kutai Timur ke Makoramil 0909-05 Muara Bengkal ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara TNI AD dan koramil, serta memberikan semangat dan motivasi bagi para personel untuk menjaga keimanan dan ketaqwaan selama ibadah puasa.

“Juga tingkatkan kepedulian dan kepekaan terhadap wilayah yang menjadi tanggung jawabnya. Meningat Babinsa sebagai ujung tombak satuan kewilayahan harus mampu menjadi pelopor dan menjadi solusi bagi kesulitan masyarakat sesuai dengan delapan wajib TNI,” tandasnya. (JK)

Editor

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!