Kutai TimurTerkiniTNI

Sambangi Polsek, Danramil Bengalon Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 76

Sambangi Polsek, Danramil Bengalon Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 76

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID- Kapolsek Muara Wahau, Kapolsek Kongbeng, Kapolsek Bengalon dan Kapolsek Kaliorang beserta anggotanya masing-masing menyambut hangat kedatangan personil Koramil 0909-06/Bengalon dan Koramil 0909-03/Muara Wahau Kodim 0909/KTM, Jumat (1/7/2022).

Tepat dihari ini adalah HUT Bhayangkara ke 76 adapun tema yang diambil ialah Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.

Pasukan loreng itu membawa hadiah berupa kue tart sebagai bentuk ucapan selamat kepada jajaran kepolisian khususnya di wilayah hukumnya.

Kegiatan tersebut merupakan suatu perwujudan kolaborasi antara TNI dan POLRI sebagai garda terdepan NKRI dan suatu bentuk terjalinnya kekompakan, keharmonisan, serta persaudaran.

“Kita sengaja datang ke Polsek-Polsek untuk memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara, semoga Polri semakin jaya, dan semoga kekompakan dan sinergitas TNI-Polri tetap terjaga dan semakin solid sehingga Kamtibmas khususnya di Kecamatan Bengalon, Kaliorang, Muara Wahau, dan Kongbeng aman kondusif,” ujar Danramil Bengalon Kapten Inf Sajani Lumbantoruan.

Untuk diketahui, hari Bhayangkara adalah hari Kepolisian Nasional yang diambil dari momentum turunnya Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 11 Tahun 1946. Peraturan tersebut menyatukan kepolisian yang semula terpisah sebagai kepolisian daerah menjadi satu kesatuan nasional.(JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button