Kutai TimurTerkini

Koramil Sangkulirang Beri Kejutan di Hari Bhayangkara ke Polsek Sangkulirang

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTAI TIMUR- Momen hari Bhayangkara turut disambut pihak TNI, dalam hal ini jajaran Koramil 0909-02/Sangkulirang Kodim 0909/KTM, Danramil 0909-02/Sangkulirang Kapten Inf Imam Nawawi bersama Babinsa dan personil lainnya memberikan kejutan serta ucapan HUT Bhayangkara ke 76, kedatangan pasukan loreng ini langsung di sambut oleh Kanit Polsek Sangkulirang Ipda Ngatiyo bertempat di Mako Polsek Sangkulirang Kecamatan Sangkulirang Kabupaten Kutai Timur. Jumat (1/7/2022).

Pada kesempatan tersebut Danramil 0909-02/Sangkulirang Kapten Inf Imam Nawawi didampingi personil Koramil Sangkulirang membawakan sebuah kue ucapan Dirgahayu Polri yang langsung di terima oleh Kanit Polsek Ipda Ngatiyo yang di dampingi personil Polsek.

“Kami hadir ke sini sebagai bentuk sinergitas antara TNI-Polri yang selalu bekerjasama dalam hal ini di tingkat Koramil-Polsek, begitu juga selalu terjaga kerjasama serta terjalinnya silaturahmi dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa di lapangan dalam melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing,” kata Danramil.

Pada kesempatan tersebut Danramil 0909-02/Sangkulirang di dampingi oleh Bati tuud Koramil Pelda Kamsun, Babinsa Sangkulirang Pelda Yuslim, Babinsa Benua Baru Ilir Serka Iswahyudi, serta Babinsa Benua Baru Ulu Sertu Ribut.

Lebih lanjut, Danramil Sangkulirang mengucapkan selamat ulang tahun Polri yang ke 76 semoga sinergitas TNI Polri terus terjaga sebagai garda terdepan menjaga keutuhan NKRI. Dengan tema HUT Polri kali ini Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh , Indonesia Tumbuh.

“Semoga Polri semakin profesional dalam melaksanakan tugas serta dalam melayani dan mengayomi masyarakat,” tandasnya. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!