KutimTerkiniTNI

Serangan Takjil Koramil Bengalon bersama Persit di Simpang Perdau

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID – Jelang berbuka puasa Koramil 0909-06/Bengalon lakukan serangan takjil atau berbagi jajanan kepada warga yang melintas di Jalan Simpang Perdau depan Makoramil Bengalon. Personil Kodim bersama Persit KcK Ranting 7 Bengalon. Selasa (26/4/2022).

Danramil Bengalon Kapten Inf Sajani L Toruan mengatakan pembagian takjil dilakukan sebagai bentuk ungkapan saling berbagi kasih dan kepedulian terhadap sesama di Bulan Suci Ramadan,
giat pun dimulai sejak pukul 16.00 Wita.

“Hari ini kami melakukan kegiatan pembagian takjil bersama Persit dan bantuan personil untuk di bagikan kepada penguna jalan yang melintas di jalan,” katanya.

Menurutnya, Bulan Ramadan merupakan bulan istimewa, dimana setiap amal yang dikerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik oleh Tuhan. Karena itu, ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk meningkatkan amal ibadah dan kepedulian terhadap sesama.

“Semoga apa yang kami lakukan ini, mendapat nilai ibadah di kemudian hari. Kami berharap agar kebersamaan dan kepedulian sosial antar sesama ini terus dapat kita bina dan tingkatkan sehingga akan menghasilkan nilai budaya positif bagi kita semua ,” tandasnya. (JK)

Editor

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!