KutimTerkini

Babinsa Bukber Dengan Masyarakat Tingkatkan Keakraban

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTAI TIMUR – Dalam rangka meningkatkan keakraban dan kekompakan bersama warga binaan Koramil 0909-02/Sangkulirang melalui Babinsa Serka Ibad hadiri acara buka puasa bersama lapisan elemen masyarakat Desa Bumi Jaya, Kaubun, Kutim. Selasa (26/4/2022).

Serka Ibad menyampaikan, ide seperti ini terlaksana berkat kekompakan antar warga dan ini akan menjadi salah satu tradisi yang akan dilakukan masyarakat selama bulan Ramadan.

“Alhamdulillah atas kekompakan antar warga kegiatan seperti ini terlaksana dengan lancar dan berkah,” katanya.

Lebih lanjut dengan adanya acara buka puasa bersama perangkat Desa Bumi Jaya ini semakin meningkatkan silahturahmi untuk bersama-sama bersinergi membangun desa yang, dan tak lupa Babinsa Bumi Jaya menegaskan bagi warga yang akan mudik harap memperhatikan faktor keamanan baik di rumah pada saat kosong maupun diperjalanan nantinya.

“Tetap selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya kita untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang masih belum mereda dan tak lupa juga menekankan untuk pentingnya vaksinasi bagi warga masyarakat yang belum vaksin baik vaksin 1, 2 dan booster,” tegas Serka Ibad. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button