KutimTerkiniTNI

Sinergitas Lanal Sangatta Bantu Operasi Lilin Mahakam Nataru

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTIM-
Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi, S.T., M.Tr.Hanla., M.M., CHRMP beserta perwira staf dan prajurit meninjau langsung ke Gereja di wilayah kerjanya. Keterlibatan Lanal Sangatta dalam pengaman ibadah Natal tahun ini adalah sebagai bentuk sinergitas perbantuan ke Polres Kutim untuk mendukung Operasi Lilin Mahakam 2021 sekaligus pengamanan Tahun Baru 2022.

“Pengamanan yang dilibatkan pihak Lanal adalah pengamanan pada saat ibadah dimalam hari dan pagi hari ini agar saudara saudara kita yang sedang merayakan Natal biasa melaksanakan ibadah dengan tenang tidak ada kekhwatiran” ujar Danlanal Sabtu (25/12/2021).

Kegiatan yang dilaksankan oleh komandan Lanal Sangatta bersama staf mendapatkan sambutan serta respon yang positif dari pengurus Gereja yang dikunjungi.

“Terima kasih atas kunjungan Komandan Lanal Sangatta atas kepeduliannya mengunjungi kami. Kami semakin tenang tidak ada kekhawatiran sedikitpun di hari Natal ini, semoga Tuhan selalu memberi kesehatan yang lebih untuk Komandan beserta keluarga dan semakin sukses,” ungkap salah satu pengurus gereja.

Adapun Gereja yang dikunjungi :
1. Gereja Pouk Oikumene, Jalan Jenderal Sudirman, Swarga Bara, Sangatta Utara.
2. Gereja Toraja Jemaat Prima Sangatta – Klasis Kutai Timur
Jalan Pongtiku, Swarga Bara, Sangatta Utara.
3. GPIB (Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat) Jemaat “Pelita Kasih” Sangatta Jalan Sepakat Sangatta.
4. GPdI Bethesda Sangatta, Jalan Yos Sudarso 2, Sangatta Utara. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button