AdvetorialTNI

Susun Program Pembangunan Tahunan Teluk Pandan, Serka Suroto Ajak Multi Pihak Kolaborasi

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTAI TIMUR – Berbagai pihak turut mengikuti musyawarah rencana kerja pembangunan tahun 2024-2025 dan penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah tahun 2024 di Kecamatan Teluk Pandan. Salah satunya Serka Suroto.

Mewakili Danramil 0909-07 Teluk Pandan, kehadiran Serka Suroto untuk memperkuat kerja sama antara pemerintah kecamatan dan desa-desa di sana. Pun demi menjalin komunikasi yang baik dan saling mendukung dalam upaya pembangunan.

Terpusat di Kantor Desa Suka , Kecamatan Teluk Pandan, Kutai Timur, musyawarah itu bertujuan merumuskan rencana kegiatan yang akan dilakukan dalam jangka waktu 2024-2025. Dengan mempertimbangkan kebutuhan dan aspirasi masyarakat setempat.

“Kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat teramat penting dalam merencanakan pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif,” katanya.

Ia menyebutkan bahwa melalui rapat tersebut, dapat ditemukan upaya yang tepat serta terukur. Untuk memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kesejahteraan warga di Desa Suka Damai maupun di wilayah lain.

“Kita perlu bersama-sama membangun desa dan kecamatan yang kita cintai. Mari jaga serta tingkatkan fasilitas umum yang sudah ada agar dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi seluruh warga,” ujar Serka Suroto.

Dalam rangka mencapai visi pembangunan jangka panjang tahun 2023-2029, pihaknya mengajak semua pihak agar turut aktif melaksanakan program-program pembangunan yang telah direncanakan. Ia juga menekankan pentingnya menjaga solidaritas juga spirit gotong royong dalam setiap langkah pembangunan yang dilakukan, sehingga hasilnya bisa dirasakan secara nyata oleh warga.

Melalui dukungan seluruh elemen yang terlibat dalam musyawarah itu, diharapkan rencana kerja pembangunan selama setahun kedepan dapat dilaksanakan dengan baik. Hingga memberikan dampak signifikan bagi perkembangan wilayah di Kecamatan Teluk Pandan.

“Semoga kolaborasi ini dapat menjadi contoh untuk daerah-daerah lain dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan progresif,” harapnya. (JK)

Editor

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!