KaltimKutimTerkiniTNI

Tatap Muka Prajurit Lanal, Danlanal Tekankan Tujuh Poin Penting

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID – Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi, S.T., M.T.r.Hanla., M.M., CHRMP. gelar tatap muka dengan seluruh prajurit Lanal Sangatta di Aula Mako Lanal Jalan Malahayati komplek Perkantoran Bukit Pelangi, Selasa (21/12/2021). Dalam pertemuan itu Danlanal tekankan tujuh poin penting, diantaranya :

1. Tingkatkan iman dan takwa serta bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.
2. Jaga sinergitas TNI-Polri.
3. Jaga kode etik dan nama baik TNI AL.
4. Terkait seleksi penerimaan prajurit, sosialisasikan kepada masyarakat kutim.
5. Operasi Lilin Mahakam, Pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2022, PPKM dan Zonasi diwilayah. masing-masing 24 Desember hingga 2 Januari mendatang.
6. Laksanakan protokol kesehatan secara ketat.
7. Laporkan permasalahan yang terjadi di lapangan.

“Ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap satu bulan sekali, dengan maksud dan tujuan meningkatkan, membina, dan menjalin silaturahmi antara Danlanal dengan prajurit,” ujar Danlanal.

Selain itu, kata I Komang giat jam Komandan juga sebagai sarana untuk menyamakan visi dan menyampaikan informasi dari komando atas kepada seluruh prajurit.

“Saya memberikan informasi dan penekanan terkait situasi serta kondisi yang sedang terjadi saat ini apalagi menjelang Nataru,” imbuhnya.

Danlanal juga mengajak seluruh personel berdoa dan memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar semua kegiatan dan tugas organisasi dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta memohon diberikan kesehatan dalam melewati pandemi Covid-19.

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button