KutimTerkiniTNI

Tercatat Lanal Sangatta Berhasil Laksanakan Servak 13.414 warga Kutim

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTIM-
Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi, S.T., M.Tr.Hanla., M.M., CHRMP menyampaikan bahwa sejak awal perintah Kepala Staf TNI AL (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono tentang serbuan vaksinasi sampai dengan saat ini, tercatat Lanal Sangatta berhasil melaksanakan vaksinasi kepada 13.414 jiwa masyarakat Kabupaten Kutim baik dosis pertama ataupun kedua.

“Kita akan terus kebut serbuan vaksinasi ini sampai masyarakat Kutim mendapatkan vaksin secara menyeluruh.” jelas Danlanal.

Lebih lanjut Danlanal yang sedang berada di Bontang, menjemput Tim Dislaikmatal memaparkan Lanal Sangatta konsisten gelar serbuan vaksin maritim per tanggal 1-3 Nopember bertempat di BP Klinik Jala Medika di Komplek Perumahan Dinas Dewa Ruci, 4 Nopember di Mako Lanal Sangatta, dan 5-6 Nopember kembali digelar di BP Lanal Sangatta.

“Jadi siapapun yang belum vaksin baik tahap 1-2 bisa kunjungi tempat yang sudah di umumkan baik di Mako Lanal maupun BP Lanal, selama stok vaksin ada maka Lanal Sangatta akan terus gelas servak maritim,” paparnya.

Melalui vaksinasi diharapkan dapat membentuk kekebalan komunal atau herd immunity, semakin banyak yang mendapatkan vaksinasi maka semakin besar kesempatan Kutim untuk kembali ke zona hijau.

Diharapkan pula seluruh masyarakat Kutim semakin menyadari pentingnya vaksinasi Covid-19 untuk mendapatkan herd immunity, sehingga bisa membangun kekebalan tubuh dan menurunkan dampak dari virus yang bisa berdampak signifikan dalam pemulihan perekonomian masyarakat.

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button