KutimTerkini

TNI AL Sangatta Gelar Doa Bersama Dan Berbagi Tali Asih

JEJAKKHATISTIWA.CO.ID – Masih dalam rangka memperingati HUT TNI AL Ke 76, Lanal Sangatta menggelar doa bersama lintas agama untuk kebaikan nusa dan bangsa, selain itu juga Lanal Sangatta memberikan tali asih serta pengobatan gratis. Kegiatan ini dilaksanakan di Makolanal Sangatta, dan dihadiri oleh berbagai tokoh agama, pengurus masjid, gereja dan rumah ibadah lainnya. Kamis (23/9/2021).

Danlanal Sangatta Letkol (P) I Komang Nurhadi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut juga dilaksanakan secara serentak dan dipimpin langsung oleh KASAL Laksamana TNI Yudo Margono secara virtual.

Dikonfirmasi terkait tersebut, Danlanal Sangatta Letkol (P) I Komang Nurhadi melalui Palaksa Mayor (P) Hermanto menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti oleh seluruh personil TNI AL dan dilaksanakan secara serentak sesuai perintah KASAL Laksamana TNI Yudo Margono, tujuannya adalah agar dalam masa pandemi ini semua diberikan kesehatan kekuatan iman.

“Sehingga kita semua terus dapat memberikan kontribusi positif yang bermanfaat bagi bangsa dan negara,” ucap Danlanal usai menggelar doa bersama.

Pelaksanaan doa bersama ini dilaksanakan oleh seluruh personel di Mako Lanal Sangatta dengan penuh hikmat, tertib dan tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat dengan menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun. (Jk)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button