KesehatanKutimTerkiniTNI

Warga Desa Bangun Jaya Kebagian Jatah Vaksin

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTIM- 268 jiwa warga Desa Bangun Jaya Kecamatan Kaliorang, Kutim kebagian jatah vaksin baik dosis pertama dan kedua. Vaksin Pfizer dan Sinovac diberikan secara gratis dalam giat serbuan vaksinasi Koramil 0909-06/Bengalon melalui Posramil Kaliorang Jalan Barito. Rabu (12/1/2022).

Dandim Letkol Czi Heru Aprianto melalui Danramil Bengalon Kapten Inf Sajani L memaparkan giat serbuan vaksinasi dibantu oleh personil pendukung dan pelaksana yang terdiri dari tiga orang personil Koramil, lima orang personil Polsek, 13 tenaga kesehatan, dan lima orang dari organisasi masyarakat.

“Ada lansia yang juga vaksin menggunakan pfizer 14 orang, Sinovac 12 orang,” imbuhnya.

Lanjut, untuk penggunaan dosis pertama sebanyak 98 dosis dan dosis kedua 170 dosis. Pralansia 24 jiwa, remaja 24 jiwa, ibu hamil empat jiwa, dan terbanyak dari masyarakat umum.

“Untuk stok vaksin Sinovac dosis kedua ada 10 vial, Astrazaneca 13 vial, Moderna satu vial, dan Pfizer 340 vial,” jelasnya.

Kapten Inf Sajani menegaskan serbuan vaksinasi akan terus dilakukan hingga seluruh penduduk di Kutim menerima vaksin tahap pertama dan kedua. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!