KutimTerkini

12 Personil Kodim 0909/KTM Naik Pangkat

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTAI TIMUR – Sebanyak 12 prajurit Kodim 0909/KTM naik pangkat diantaranya adalah empat personil berpangkat Pelda naik pangkat menjadi Peltu, satu personil berpangkat Serka naik menjadi Serma, lima personil berpangkat Serda naik menjadi berpangkat Sertu, dan dua personil berpangkat Kopda naik menjadi berpangkat Koptu. Senin (4/4/2022).

Kenaikan pangkat itu ditandai dengan kegiatan Korps Raport kenaikan pangkat prajurit di Aula Makodim 0909/KTM upacara itu di pimpin langsung oleh Dandim Letkol Czi Heru Aprianto.

“Dalam upacara yang digelar sebagai wujud apresiasi dan penghargaan dari pimpinan TNI AD kepada anggota, pun kenaikan pangkat ini diterima oleh personil karena dedikasi juga loyalitas pengabdian kepada institusi, masyarakat, bangsa dan negara,” jelas Dandim.

Dandim juga berpesan bahwa kenaikan pangkat ini berarti juga makin tingginya kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan oleh institusi TNI kepada anggotanya, untuk itu Dandim berharap setelah kenaikan pangkat ini para personil Kodim terus termotivasi untuk memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

“Kenaikan pangkat ini adalah hasil kerja keras dan jerih payah personil dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab,” imbuh Dandim.

Letkol Czi Heru Aprianto berharap dengan kenaikan pangkat ini prestasi dan kedisiplinan personil Kodim akan semakin meningkat sehingga dapat menjadi contoh sekaligus teladan baik bagi sesama personil maupun masyarakat.

Tak lupa, Dandim juga mengapresiasi support dan pengorbanan ibu ibu Persit yang selalu menemani dan mensupport suami mereka sehingga dapat memberikan yang terbaik hingga saat ini.

“Semakin tinggi pangkat akan disertai dengan semakin besarnya tanggung jawab, saya berharap para personil terus berkomitmen untuk meningkatkan prestasi dan kinerja baik untuk institusi maupun masyarakat,” tandasnya (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!