SosialTerkini

140 Warga Teluk Pandan Terima BLT Minyak Goreng

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTAI TIMUR – 140 warga Kecamatan Teluk Pandan sudah terima BLT Minyak Goreng yang disalurkan pemerintah melalui Kodim 0909/KTM di jajaran Koramil 0909-07/Teluk Pandan. Mereka bersyukur bantuan itu turun dengan cepat. Kamis (19/5/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan di Makoramil 0909-07/Teluk Pandan Jalan Poros Bontang Samarinda Desa Suka Damai. Penyaluran sudah dimulai dari tanggal 18 sampai dengan selesai. Penyaluran sudah dimulai sejak tanggal 18 sampai dengan selesai.

Danramil 0909-07/Teluk Pandan Lettu Kav Roni Aprianto mengatakan pihaknya telah menyalurkan kepada 140 orang pedagang yang memang berhak mendapatkan bantuan langsung tunai minyak goreng sebesar Rp. 300 ribu perorangan.

“Sebelumnya kita telah berkordinasi dengan pihak desa untuk melakukan pendataan bagi masyarakat yang akan menerima bantuan, setelah itu dilakukan verifikasi, dan hari ini barulah kita salurkan,” ucap Lettu Roni.

Selain itu, Lettu Roni menyebutkan, bagi warga yang menerima bantuan tidak dapat diwakilkan dan wajib membawa identitas Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP), ia juga berharap dengan adanya BLT Minyak Goreng ini bisa membantu meringankan beban mereka serta bisa di manfaatkan dengan sebaik mungkin. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button