PendidikanTerkiniTerpopuler

Kepsek Jainah Lepas 89 Murid SDN 010 Sangatta Utara

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID – Jainah Kepala SDN 010 Sangatta Utara lepas 89 murid siswa siswinya ke jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP). Terdiri dari 53 murid laki-laki dan 36 murid perempuan. Pelepasan siswa-siswi kelas Vl angkatan ke lX tahun pelajaran 2021-2022 bertemakan “maju bersama mewujudkan generasi tangguh dan berakhlak mulia”.

Bertempat di Gedung BPU Sangatta Utara acara pelepasan itu berlangsung khidmat. Jainah Kepala SDN 010 Sangatta Utara mengatakan dari 89 siswa siswinya semuanya telah selesai mengikuti rangkaian-rangkaian ujian dan sekarang sedang menunggu hasilnya pada 15 Juni mendatang.

“Tentu kita berharap agar kelulusan tahun ini bisa mencapai 100 persen dan semua anak anak dapat melanjutkan kejenjang berikutnya,” ucap Jainah. Kamis (19/5/2022).

Selain itu, dikatakan Jainah angkatan ke lX kali ini merupakan anak-anak yang beruntung. Pasalnya dua angkatan sebelumnya melakukan proses pelepasan secara virtual.

“Saya ucapkan banyak terimakasih pada orangtua yang telah menitipkan anaknya selama 6 tahun, kami juga memohon maaf dalam kami mendidik dan membimbing bila ada salah dan khilaf tujuan kami membina serta mendidik mereka agar kelak mereka menjadi anak tangguh dan berakhlak mulia,” sambungnya.

Ia pun berharap agar murid SDN 010 Sangatta Utara angkatan lX dapat terus melanjutkan pendidikannya hingga ke jenjang kuliah. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button