SosialTerkiniTNI

Persit LVI Kodim 0909/KTM Berbagi Kasih di Tiga Ponpes

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTAI TIMUR – Kegiatan sosial yang bertajuk Jumat Berkah dilaksanakan satu kali dalam satu pekan tersebut menjadi agenda rutin Persit Cabang LVI Kodim 0909/KTM. Ketua Persit Cabang LVI Kodim 0909/KTM Ny Tantri Heru Aprianto beserta anggotanya pun menyambangi tiga pondok pesantren untuk berbagi kasih. Jumat (20/5/2022).

Ny Tantri Heru Aprianto mengatakan kegiatan ini rutin dari Ibu Hetty Andika Perkasa sebagai bentuk perhatian kepada warga. Semoga dengan berbagi di Jumat berkah ini bisa membantu dan meringankan beban masyarakat terutama anak-anak yang berada di pondok pesantren.

“Giat kita di Pondok Pesantren Daarush Sholah, Al-Kautsar, dan Hidayahtullah. Selain itu juga Kampung Nelayan Kenyamukan, sekitar 300 nasi kotak yang kita bagikan,” kata Ny.Tantri Heru Aprianto.

Selain berbagi kasih anggota Persit juga membantu menyampaikan imbauan penerapan prokes terutama penggunaan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kutim.

Salah satu pengurus Ponpes Daarush Sholah, Hj.Saliha mengaku sangat berterima kasih atas kunjungan dan bentuk perhatian dari Ibu Ibu Persit LVl yang sudah bersedia dengan besar hati berbagi dengan anak anak ponpes.

“Semoga apa yang diberikan akan segera mendapat balasan yang baik pula. Dilancarkan rejekinya dan diberikan kesehatan untuk semua anggota keluarga besar Kodim 0909/KTM,” tandasnya. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button