KutimTerkini

Dukung Program Pemerintah, Danramil Muara Bengkal Hadiri Musrenbang Kecamatan

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID,KUTIM – Untuk mendukung program pemerintah Komandan Koramil 0909-05/Muara Bengkal Kapten Arh M Jabal hadir dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan. Setiap Camat se Kecamatan Muara Bengkal dan Muara Ancalong beserta kepala desa yang hadir satu persatu menyampaikan usulannya. Jumat (11/3/2022).

Kapten Arh M Jabal menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan pembangunan desa sudah melaksanakan pentahapan di masing-masing desa. Pihak kecamatan pun sudah menyiapkan program desa agar mempersiapkan skala prioritas di tiap tiap

“Dengan adanya musyawarah rencana pembangunan daerah ini kita dapat mengambil manfaat dan dapat memaksimalkan dana yang yang ada untuk dapat digunakan bagi sebesar-besarnya kepentingan masyarakat khususnya di kecamatan,” kata Danramil.

BACA JUGA

Danramil Muara Bengkal mengimbau kepada masyarakat yang ada di wilayah kecamatan dalam wilayah teritorial Koramil 0909-05/Muara Bengkal untuk terus mengingatkan kepada warganya agar taat mematuhi protokol kesehatan di saat keluar rumah selalu menggunakan masker serta tidak lupa mengimbau kepada masyarakat baik anak anak remaja maupun lansia yang belum vaksin untuk segera vaksin sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini masih menjadi wabah Indonesia.

“Hati-hati peningkatan kasus seperti pertengahan tahun lalu, semoga kita dan keluarga kita terhindar dari wabah ini,” tutupnya. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!