KaltimKesehatanKutimTerkiniTNI

400 Dosis Astrazeneca disalurkan Koramil Muara Wahau

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID – Kodim 0909/KTM melalui jajaran Koramil nya terus gencar laksanakan serbuan vaksinasi, Jumat (26/11/2021) Koramil 0909-03 Muara Wahau salurkan 400 dosis vaksin jenis Astrazeneca-Oxford secara gratis vaksin ini bersumber dari TNI yang dikhususkan bagi masyarakat.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen dan upaya mendorong, sekaligus mensukseskan program Pemerintah dalam penanggulangan Pandemi Covid-19 di lapisan masyarakat secara totalitas, khususnya di teritorial Kodim 0909/KTM.

Vaksin tahap l ini pun ramai didatangi oleh masyarakat Kecamatan Muara Wahau, Kutim. Animo masyarakat meningkat seiring dengan aktifnya peran para TNI dalam mensosialisasikan pentingnya vaksin Covid-19 sebagai herd imunity.

Danramil 0909-03 Muara Wahau Kapten Inf Sajani Lumbantoruan yang hadir memantau jalannya kegiatan vaksinasi pun memberikan semangat bagi para peserta vaksin, tak lupa ia pun mengimbau agar tidak pernah luput dari pentingnya protokol kesehatan.

“Meskipun sudah vaksin tapi jangan pernah kendor dengan protokol kesehatan,” imbuhnya.

Dengan dibantu tenaga kesehatan Puskesmas Muara Wahau satu persatu peserta pun disuntik. Menurut Danramil upaya ini akan terus dijalankan tanpa ada kata nanti, begitu stok vaksin ada maka Kodim 0909/KTM melalui jajaran Koramil akan langsung mendistribusikan kepada masyarakat.

“Kita berharap masyarakat dapat memanfaatkan layanan vaksinasi yang telah dijadwalkan. Baik itu dari TNI ataupun dari instansi lain,” kata dia. (Jk)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!