KutimTerkiniTNI

Cara Unik, Koramil Muara Bengkal Bagikan Ratusan Hadiah bagi Peserta Vaksin

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTIM- Koramil 0909-05 Muara Bengkal memiliki cara yang unik dalam program serbuan vaksinasi, kali ini ratusan warga Desa Beno Harapan Kecamatan Batu Ampar terima hadiah atau door prize usai mengikuti vaksinasi di Gedung BPU Desa Beno Baru, Rabu (22/4/2021).

Danramil 0909-05 Muara Bengkal Kapten Arh M.Jabal mengatakan, pihaknya termotivasi dengan kondisi Kabupaten Kutim yang capaian vaksinasinya masih sedikit.

“Hari ini sebanyak 390 dosis berhasil disuntikkan kepada masyarakat”, ujar Danramil.

Pria yang akrab disapa Jabal itu mengatakan doorprize yang diberikan untuk warga usai divaksin Covid-19 merupakan salah satu cara dalam menarik minat masyarakat.

“Jadi doorprize ini untuk merangsang masyarakat agar semangat mengikuti vaksinasi baik tahap l maupun tahap ll”, katanya.

Hadiah yang dibagikan Satgas Covid-19 Desa Beno Baru itu beragam seperti peralatan rumah tangga dan puluhan hadiah barang lainnya. Peserta vaksinasi nampak antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan di ruang terbuka, hal itu juga untuk menjaga protokol kesehatan (prokes) Covid-19 agar tidak terjadi kepadatan. Pun demikian dengan prokes Covid-19 lainnya di terapkan, seperti pembatasan jarak dan memakai masker. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!