PolitikTerkini

AFI-UCE Ucapkan Selamat Kepada ASKB, Takdir Tuhan Lah Yang Terbaik

Jejak Khatulistiwa- Pemilihan kepala daerah (Pilkada) telah usai, perolehan suara pun menunjukan jika pasangan calon (Paslon) nomor urut 3 Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang (ASKB) memenangkan kontestasi pilkada 2020.

Melalui pesan singkatnya Uce Prasetyo yang berpasangan dengan Awang Ferdian Ishak mengucapkan selamat atas keberhasilan pasangan ASKB yang memiliki suara terbanyak di Kabupaten Kutai Timur (Kutim).

“Saya mewakili AFI-UCE mengucapkan selamat kepada ASKB atas kemenangan dalam pilkada ini. Kita sebagai warga negara yg baik. Wajib menerima dan mendukung program – program pemenang pilkada,” tulisnya dalam pesan singkat WhatsApp, Kamis (10/12/2020).

Dari data internal dan eksternal, suara terbanyak adalah Paslon ASKB. Semua harus terima hal tersebut dengan lapang dada sbagai takdir Tuhan. Karena itulah yang terbaik.

Selain itu, Uce pun mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas bantuan dan dukungan dari saudara-saudara, sahabat dan relawan semuanya.

“Doa telah di panjatkan dan ikhtiar telah di lakukan. Alhamdulillah kita berhasil memperoleh suara yang signifikan walau belum bisa melewati perolehan suara Paslon lainnya. Melihat kendala waktu, logistik dan lainnya yang terbatas perolehan suara itu patut kita syukuri,” sambungnya.

Bagi Uce yang luar biasa adalah ketulusan dari saudara-saudara semua dalam mendukung AFI UCE.

“Insyaallah saya kenang selamanya segala kebaikan yang telah diberikan. Mohon maaf kiranya ada salah dan hal yang kurang berkenan sekali lagi kami ucapkan terimakasih,” tutupnya.(Fitri)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button