TerkiniTravelWisata dan Kuliner

Pantai Panritalopi Bakal Semakin Keren, Restoran Dan Mini Market Segera Tersedia

Jejak Khatulistiwa.co.id , Kukar – Pantai Panritalopi terus ditata dengan baik. Secara estafet pemilik pantai ini terus mengembangkan fasilitas dipantai miliknya ini.

Pantai Panritalopi yang terletak di Desa Pangempang, Kecamatan Muara Badak, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) memang terkenal sangat populer. Tak main-main Ahmad, pemilik pantai ini terus menata fasilitas demi kenyamanan para pengunjungnya.

Ada hal penting yang perlu pengunjung ketahui, bahwa di Pantai Panritalopi akan segera menyediakan restoran dan minimarket.

“Saat ini sedang tahap pembangunan restoran dan minimarket, nantinya akan tersedia makanan ringan juga makanan berat. Jadi pengunjung tak perlu khawatir disini akan tersedia kebutuhan para pengunjung,” ujarnya.

Proses pembangunan restoran dan minimarket di Pantai Panritalopi

Dipastikan restoran dan minimarket ini akan rampung sebelum tahun baru 2021. Kerennya, akan ada ragam fasilitas lain yang siap memanjakan pengunjung. 

“Tujuan utamanya membuat para pengunjung nyaman saat berada disini. Pantai bersih dan fasilitas lengkap pasti yang datang akan betah dan ingin kembali kesini,” tambahnya.

Bagi yang pernah bertandang kesana pasti akan penasaran bakal seperti apa fasilitas baru yang ada di Pantai Panritalopi. jadi siapkan diri kalian menikmati akhir tahun di Pantai Panritalopi dengan fasilitas terlengkapnya. “(Fit)

Editor

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!