KutimSosialTerkini

Aksi Koramil Sangkulirang Bagikan Nasi Kotak untuk Pengguna Jalan

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTAI TIMUR – Personil Koramil 0909-0/Sangkulirang melaksanakan aksi sosial dengan berbagi nasi kotak kepada pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Koramil Sangkulirang Jalam Aji Suryanata Desa Benua Baru Ilir Kecamatan Sangkulirang, Kutim. Jumat (29/4/2022).

Aksi sosial tersebut juga mengimbau warga, agar tetap mengutamakan protokol kesehatan dalam menjalankan keseharian agar Covid-19 tidak kembali mewabah.

Komandan Koramil 0909-02/ Sangkulirang Kapten Inf Imam Nawawi menyampaikan tak hanya berbagi nasi kotak namun juga ada takjil untuk menu berbuka puasa untuk warga binaannya.

“Kegiatan ini harus jadi tradisi yang di saat bulan penuh berkah atau bulan suci Ramadan,” ujar Danramil.

Kapten Inf Imam Nawawi menambahkan, hal tersebut dilakukan secara otomatis. Sekaligus untuk sekedar berbagi sedikit rejeki pada warga yang membutuhkan melalui Program Jum’at Berkah.

“Semoga apa yang kami lakukan bermanfaat bagi semuanya, khususnya bisa membantu para pengguna jalan untuk berbuka puasa sebelum sampai di rumah,” pungkasnya.

Kegiatan berbagi jelang buka puasa kata Danramil itu adalah bentuk kepedulian kepada sesama dan juga untuk menjalin silaturahmi kepada masyarakat tanpa memandang status sosial. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button