KutimTerkini

Banjir Sangatta Kembali Telan Korban, Anak Balita Tenggelam

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTAI TIMUR – Banjir akibat luapan air Sungai Sangatta tak hanya menggenangi sebagian pemukiman warga Kota Sangatta saja, luapan banjir juga ikut merenggut nyawa seorang bocah yang diperkirakan berumur 4 tahun lebih di Jalan Rudina Desa Sangatta Utara, Kutim. Jumat (29/4/2022).

Rian sapaan akrabnya ditemukan tewas mengambang disalah satu kolong rumah warga tak jauh dari rumahnya.

“Korban ditemukan tersangkut di kolong rumah warga sekira pukul 16.30 Wita,” imbuh salah satu tetangga korban Orchi (27).

Dari informasi yang diterima. Korban sedang asyik bermain air bersama kakak dan satu temannya. Tak berselang lama kakak korban berlari kerumah dan mengatakan adiknya tenggelam.

“Kedua orangtuanya langsung lari ke arah sungai, bapaknya yang mengangkat dan membawa pulang korban,” pungkasnya.

Usai dievakusi kata dia, korban sempat dilarikan kerumah sakit terdekat. Namun nahas nyawa anak ketiga dari pasangan Kule Udeau dan Ester tidak tertolong.

“Baru kali ini juga anak ini mainnya sampai nyebrang jalan. Biasanya paling sampai depan gang rumahnya saja,” tambahnya.

Dikabarkan, korban akan dikebumikan pada hari Minggu mendatang karena masih menunggu keluarga dan kerabatnya dari Malinau. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button