KutimTerkiniTNI

Apel Awal Tahun, Danlanal Sangatta : Utamakan Profesionalitas

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTIM- Komandan Pangkalan TNI AL Sangatta, Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi, S.T., M.Tr.Hanla., M.M., CHRMP mengambil apel perdananya di 2022. Apel pagi yang diisi dengan arahan dari pucuk pimpinan itu menekankan kepada seluruh prajuritnya agar mengutamakan profesionalitas dalam tiap pelaksanaan tugas, selalu berkoordinasi dengan atasan apabila terjadi kendala/permasalahan, dan laksanakan pembinaan keluarga dengan baik.

Apel yang digelar di Lapangan Makolanal Jalan Teritorial kawasan Bukit Pelangi dilaksanakan Senin, (03/1/2022). I Komang Nurhadi menyampaikan kepada anggotanya agar selalu tetap menjaga protokol kesehatan dan senantiasa waspada dalam kondisi situasi saat ini.

“Apel Khusus ini merupakan perintah langsung dari Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Kotama dan Satuan TNI AL memasuki awal 2022, saya mengajak kepada seluruh prajurit untuk bersyukur, syukur atas semua nikmat yang diberikan Tuhan Y.M.E. sehingga pada hari ini dapat berkumpul meskipun masih ditengah pandemi Covid-19 dalam keadaan sehat,” sampainya.

Danlanal  juga mengajak prajurit dan PNS Lanal Sangatta untuk mengawali tahun dengan hal-hal yang baik dan positif dalam bekerja, agar lebih baik lagi di tahun ini. Ia juga mengingatkan kepada seluruh prajuritnya agar senantiasa menjaga kesehatan dan olahraga teratur agar imun tubuh tetap prima dan antisipasi cuaca ekstrim yang terjadi saat ini

Lebih lanjut Danlanal mengatakan, di awal 2022 ia berharap kepada seluruh anggota, agar dapat saling introspeksi diri atas segala kekurangan dan kekhilafan Kita saat di 2021 yang lalu.

“Sehingga di tahun yang baru ini, kita bisa memperbaikinya menjadi lebih baik demi keluarga dan satuan kita, dan saya selaku pribadi bersama keluarga sekali lagi menyampaikan selamat tahun baru buat kita semuanya, semoga kita diberi keberkahan dan selalu mendapat lindunganNya di manapun kita berada,” pungkasnya. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!