AdvetorialKutimTerkini

Ardiansyah Sulaiman Hadiri Pelantikan Pengurus KKDB Kutim : Selamat Kepada Agusriansyah Ridwan

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTIM- Ditengah kesibukan sebagai orang nomor satu di Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Kaltim. Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman menyempatkan diri hadir dalam acara Pelantikan Pengurus Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB) periode 2021-2026.

Agusriansyah Ridwan yang juga anggota DPRD Kutim terpilih sebagai Ketua DPD KKDB Kutim. Bertempat di salah satu restoran di Kota Sangatta ini berlangsung meriah namun tetap dengan mengikuti peraturan protokol kesehatan.

KKDB secara garis besar ialah sebagai salah satu organisasi sosial kemasyarakatan yang menghimpun warga masyarakat Barru di seluruh penjuru wilayah Kutim, yang pada dasarnya memiliki potensi dan kemampuan cukup besar.

“Beberapa warga atau anggota masyarakat Barru, baik secara perorangan maupun berkelompok pada saat ini telah berhasil dan sukses merintis dan mengembangkan karier dalam berbagai bidang, seperti pengusaha, manager professional, akademisi maupun sebagai biokrat di lingkungan pemerintahan dan telah berkiprah di tingkat regional, nasional bahkan mungkin di tingkat internasional,” ucap Ketua terpilih Agusriansyah.

Ardiansyah Sulaiman yang hadir dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Ketua KKDB yang baru untuk masa jabatan 2021-2026 mendatang. Dalam sambutannya Ardiansyah pun menerangkan bahwa Kutim adalah wilayah yang terbuka karena memiliki potensi luar biasa, ada laut dan pantai yang panjang, daratan yang luas, dan sumber daya alam yang luar biasa banyaknya.

“Selamat kepada Dinda Agusriansyah semoga dapat mengemban amanah yang baik bagi KKDB Kutim dan menciptakan keharmonisan serta keselarasan bersama pemerintah daerah,” terangnya.

Sambung dia, Ardiansyah mengakui bahwa pemerintah daerah tidak membatasi masyarakat yang ingin berkembang dibidang apapun. Ardiansyah juga meyakini dan percaya kerukunan, paguyuban atau organisasi masyarakat lainnya merupakan bagian terpenting dalam pengembangan kawasan suatu daerah.

Untuk diketahui, pada tahun 2015 silam Ardiansyah Sulaiman yang juga sempat memimpin Kutim pun meresmikan pelantikan KKDB Kutim periode 2015-2018 yang diketuai Asriansyah.(ADV/JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!