KutimTerkiniTNI

Babinsa Batu Timbau Pelopori Pemasangan Tiang Listrik

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTAI TIMUR – Dengan adanya program dari PLN untuk mengaliri listrik di Jalan Keham Desa Batu Timbau Kecamatan Batu Ampar, Kutim. Koramil 0909-05/Muara Bengkal
Babinsa Serda Siswo Aminardi pelopori pemasangan tiang listrik, bersama sama warga sekitar turun langsung ke lapangan untuk membantu saling bergotong royong. Senin (16/5/2022).

“Dengan adanya pemasangan tiang listrik ini masyarakat jadi lebih senang karena desanya akan segera teraliri listrik,” ujar Babinsa.

Danramil 0909-05/Muara Bengkal Kapten Arh M. Jabal menjelaskan, dengan menanamkan semangat gotong-royong pelaksanaan pemasangan tiang listrik sepanjang Jalan Keham Desa Batu Timbau Kecamatan Batu Ampar dan rumah ibadah Masjid Al Mukorohma ini merupakan bentuk kedekatan TNI kepada masyarakat serta meningkatkan Kemanunggalan TNI Rakyat dalam membantu kesulitan masyarakat sekitar.

“TNI akan selalu siap membantu rakyat dan kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat serta guna meningkatkan jalinan silaturahmi serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang belum teraliri listrik sehingga dengan sudah teraliri listrik nantinya segala sesuatunya dapat diselesaikan dengan baik tanpa perlu menggunakan mesin listrik lagi dan mampu mengurangi pengeluaran,” kata Danramil.

Ditegaskannya, ia mengajak masyarakat untuk merawat bersama sama agar masa pakainya tiang listrik ini nantinya dapat bertahan lama dan semoga dengan kegiatan kali ini benar benar dapat bermanfaat bagi semua serta mampu meningkatkan kepedulian warga masyarakat akan pentingnya kelistrikan bagi kehidupan. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!