KutimTerkiniTNI

Babinsa Muara Bengkal Kawal Pembagian Sembako Korban Banjir

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTAI TIMUR – Mengatasi kesulitan ekonomi warga terdampak banjir, Babinsa Batu Timbau, Koramil 0909-05/Muara Bengkal Koptu Laode
mendampingi kepala desa, camat dan Bhabinkamtibmas untuk penyerahan bantuan sembako kepada warga Desa Batu Timbau Kecamatan Batu Ampar, Kutim. Kamis (26/5/2022).

Dikatakannya, kepada masyarakat yang terkena dampak banjir, TNI akan siap membantu masyarakat kapanpun, dimanapun karena memang salah satu kewajiban TNI untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat.

“Semoga dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban warga yang terdampak banjir yang kini masih bertahan di rumah mereka,” ucapnya.

Selain itu, ia juga berharap agar masyarakat tetap menjalin komunikasi dengan pihak terkait. Juga ia meminta agar warga tetep memedomi protokol kesehatan, sehingga masyarakat tetap sehat walaupun kondisi saat ini tengah dilanda bencana.

Babinsa Batu Timbau Koptu Laode dalam kesempatan tersebut turut juga menyampaikan imbauan kepada warga agar selalu mematuhi dan meningkatkan disiplin protokol kesehatan demi tetap terhindar dari penularan Covid-19 termasuk dalam pelaksanaan penyerahan bantuan.

“Serta tidak lupa kami ingatkan terus kepada warga masyarakat yang belum melakukan vaksin untuk segera melakukan vaksin baik di puskesmas maupun vaksinasi yang diadakan oleh TNI Polri yang merupakan program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 serta meningkatkan daya tahan tubuh atau kekebalan tubuh kepada warga,” tandasnya. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button