KutimTerkini

Babinsa Pantau Perbaikan Jalan Poros Muara Bengkal

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID,KUTAI TIMUR- Pastikan mobilisasi lancar Kodim 0909/KTM melalui Koramil 0909-05/Muara Bengkal Serma Suryanto dan Koptu Selamet melaksanakan monitoring dan pemantauan kegiatan perbaikan Jalan Poros Kilometer 23 dan Kilometer 49 Kecamatan Muara Bengkal, Kabupaten Kutai Timur. Rabu (11/5/2022).

Terlihat Babinsa Serma Suryanto dan Koptu Selamet
langsung ke lapangan untuk melihat secara langsung pembangunan jalan yang sangat penting bagi akses warga di desanya itu.

“Adapun kegiatan perbaikan jalan ini poros KM 23 dan KM 49 Kecamatan Muara Bengkal ini adalah sebagai komitmen dari pihak pihak terkait demi kelancaran arus transportasi lalulintas baik yang akan ke Muara Bengkal maupun dari Muara Bengkal ke Sangatta maupun wilayah kecamatan sekitarnya,” ujar Serma Suryanto.

Terpisah, Danramil 0909-05/Muara Bengkal Kapten Arh M. Jabal mengatakan, monitoring dan pemantauan perbaikan jalan poros tersebut dilakukan Babinsa untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta melakukan pengawasan proses perbaikan jalan serta pengaturan lalulintas bagi kendaraan yang akan melintasi Jalan Poros KM 23 dan KM 49 agar pelaksanaan berjalan lancar.

“Kami melakukan pengawasan, utamanya dalam perbaikan jalan tersebut agar pelaksanaan berjalan lancar sehingga masyarakat yang akan melalui jalan tersebut dapat berjalan lancar,” jelas Danramil.

Selain itu juga dalam perbaikan jalan tersebut di hadiri dari Dinas PU, dari perwakilan perusahaan, pihak kecamatan dan desa sekitarnya serta pihak terkait. “Semoga proses perbaikan berjalan lancar dan dapat di manfaatkan oleh seluruh masyarakat,” imbuhnya. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!