KutimTerkini

Bersama Tim Gabungan, Koramil 0909-03/Muara Wahau Siaga di Pos Pam Perbatasan

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID,KUTAI TIMUR – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang hendak mudik kekampung halamannya, bersama dengan tim gabungan, personil Koramil 0909-03/Muara Wahau ikut siaga di Pos Pengamanan (Pos Pam) perbatasan Kabupaten Kutim dan Kabupaten Berau.

Hal ini terbukti dengan turunnya
Babinsa Koramil 0909- 03 Muara Wahau serda Kuncoro bersama dengan personil kepolisian, Dinas Kesehatan, Dinas Satpol-PP, Dinas Perhubungan dan lainnya. Jumat (6/5/2022).

“Dalam pelaksanaan tugasnya, seluruh petugas terus siaga menjaga pos pengamanan arus mudik, maupun arus balik mudik agar pengguna kendaraan bisa lebih aman dan nyaman dalam mudik lebaran Idulfitri 1443 H,” ujar Dandim 0909/KTM Letkol Czi Heru Aprianto melalui Danramil 0909-03/Muara Wahau Kapten Inf Sajani L Toruan.

Tidak hanya pantauan arus lalulintas, lanjut Danramil para personil Babinsa juga melakukan patroli rutin di wilayah satuan kerjanya.

“Intinya, kita bersama tim gabungan tetap memberikan pelayanan dan pengamanan kepada warga masyarakat, khususnya bagi yang melakukan perjalanan mudik,” terang Danramil.

Sementara menurut Kapten Inf Sajani untuk saat ini situasi arus ataupun balik mudik masih terpantau stabil, belum nampak adanya kepadatan kendaraan dari luar kota.

“Pos pengamanan di perbatasan Kutim-Berau wilayah Kecamatan Kongbeng setiap pos diperbantukan satu atau dua personel yang siaga dalam pelaksanaannya secara rutin bergantian,” tandasnya. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!