KutimTerkiniTNI

Jelang Arus Balik, Kodim 0909/KTM Terus Siagakan Personilnya

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID,KUTAI TIMUR – Jelang arus mudik lebaran Idulfitri 1443 H Kodim 0909/KTM terus siagakan personilnya untuk berjaga di Pos Pengamanan, Babinsa Koramil 0909-01/Sangatta Sertu Misgiyono dan Serka Bambang bersama anggota Lanal Sangatta, Polres Kutim, Dinas Satpol-PP, Dinas Kesehatan dan lainnya.

Tak hanya berjaga dan bersiaga di Pos Pengamanan, Pos Pelayanan, dan Pos Terpadu tetapi personil yang tergabung dalam Operasi Ketupat 2022 ini juga menjalankan tugasnya di tempat-tempat wisata atau rekreasi.

“Kodim 0909/KTM dan Koramil menerjunkan personelnya untuk perbantuan Kepolisian pengamanan mudik lebaran dan pam tempat rekreasi dengan bergabung dalam pos pengamanan terpadu bersama ungkap,” Danramil Sangatta Kapten Cba Heru Eko, Kamis (5/5/2022).

Untuk saat situasi ini Kata Danramil Kapten CBA Heru Eko arus balik masih stabil khususnya, belum nampak adanya arus balik kendaraan dari luar kota dan situasi masih aman semoga untuk situasi arus balik lebaran di tahun ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya juga berpesan kepada para Babinsa yang melaksanakan pengamanan di pos Pam Mudik lebaran agar selalu menjaga kondisi tubuh agar bisa melaksanakan tugas dengan baik,” tandas Danramil. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button