KutimTerkini

Bocah 8 Tahun Diterkam Buaya Teluk Lombok

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID – Warga Kota Sangatta Kilometer 3 poros Sangatta-Bontang menjadi korban keganasan buaya Pantai Teluk Lombok Desa Sangkima Kecamatan Sangatta Selatan Kabupaten Kutai Timur. Seorang anak laki-laki berumur 8 tahun yang tengah asyik bermain air bersama ayahnya secara tiba-tiba diterkam buaya. Minggu (5/9/2021).

“Sekitar jam 11.30 Wita korban dengan ayahnya berenang disebelah dermaga, ayahnya menyelam kemudian anaknya ikut juga namun pada saat ayahnya sudah naik kepermukaan anaknya malah tidak kelihatan. Lalu ibu korban melihat ada 2 ekor buaya tepat dilokasi anaknya berenang,” ujar saksi yang enggan disebutkan namanya.

Kemudian ayah dan paman korban berusaha mengejar buaya tersebut menggunakan speed boat milik warga sekitar. Pada pukul 13.15 Wita ia mendapati tubuh anaknya berada disamping salah satu buaya yang muncul.

“Pamannya langsung lompat ke laut menyelamatkan korban. Membawa tubuh korban dan langsung melarikannya ke Klinik Pertamina namun pada pukul 13.45 Wita Korban dinyatakan meninggal dunia, ada luka robek dipunggung dan paha sebelah kanan,” tambahnya. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button