LingkunganTerkini

(Breaking News), Buaya Bengalon Sambar Bocah SD

JEJAK KHATULISTIWA.CO.ID, BENGALON – Buaya Bengalon kembali memakan korban, kali ini dikabarkan bocah SD saat sedang berenang di Sungai Lembak menjadi sasaran buaya yang kelaparan.

Menurut keterangan saksi sekitar, korban sedang berenang bersama teman-temannya ditepi sungai padahal kondisi sungai sedang banjir, belakangan diketahui korban berjenis kelamin laki-laki atas Nama Ardi. Murid SD Al Hikmah Bengalon.

“Masih kecil ya kelas 2 SD. Kejadiannya sekitar jam 12.00 Wita lah ukuran buayanya cukup besar sempat naik kepermukaan air sebentar dan kembali tenggelam bersamaan tubuh korban yang dibawa buaya itu,” jelas Irham saat dihubungi, Kamis (14/1/2021).

Kapolsek Bengalon IPTU Slamet Riyadi membenarkan kejadian tersebut, pada saat dihubungi Kapolsek Bengalon menjelaskan masih mencari korban dan mencari informasi lebih lengkap kepada saksi sekitar dan teman korban.

“Iya ada anak SD disambar buaya, laki-laki saat ini saya di TKP nanti jika ada sudah kabar selanjutnya akan saya kabari ya,” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan proses pencarian terhadap Ardi masih dilakukan.(Fitri)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button