AdvetorialKutimTerkini

Danlanal Sangatta Hadiri Hari Jadi Ke 22 Kutim, Haturkan Doa Untuk Tuah Bumi Untung Benua

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID – Selasa 12 Oktober 2021 menjadi hari yang paling di nanti, hari ini merupakan hari yang bersejarah untuk Kabupaten Kutai Timur (Kutim) tepat di usianya yang ke 22 tahun. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutim menggelar HUT Kutim di Lapangan Kantor Bupati dengan sederhana. Komandan Pangkalan TNI AL Sangatta Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi, S.T., M.Tr.Hanla., M.M., CHRMP yang hadir dalam kesempatan itu pun memberikan doa terbaik untuk tuah bumi untung benua.

“Semoga Kabupaten Kutim semakin maju dan sejahtera serta selalu menjaga persatuan dan kesatuan dalam mengawal kelancaran pembangunan di Kutim,” ucap Danlanal.

Doa dan harapan yang dipanjatkan Danlanal Sangatta menjadi bukti bahwa Lanal Sangatta benar-benar mencintai Kabupaten Kutim yang terkenal dengan emas hitamnya ini.

Danlanal yang didampingi Ketua Cabang 6 Korcab XIII DJA II Ny. Gema I Komang Nurhadi beserta Perwira Staf Mako Lanal Sangatta dan Pengurus Jalasenastri Cabang 6 Korcab XIII DJA II menyaksikan tarian kolosal medle nusantara, tarian ini menyemarakkan HUT Kutim yang bertema “Bersama Untuk Kutim Sejahtera”.

“Kita kibarkan semangat untuk mencegah penyebaran Covid-19 karena sampai saat ini pandemi masih belum berlalu, kita juga harus mendorong pemerintah dan masyarakat untuk pulih dari segi perekonomian demi menuju Kutim lebih sejahtera,” tambahnya.

Hadir juga dalam acara diantaranya Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura ke XXI Drs. Adji Muhammad Arifin, M.Si. Anggota DPR RI, Prof. Dr. Drs. H. Awang Faroek Ishak, M.M., M.Si. Bupati dan Wakil Bupati Kutim, Sekertaris Daerah Irawansyah, Ketua DPRD Joni, Anggota Dewan, Para Asisten dan Staf Ahli, Unsur FKPD dan SKPD, Pimpinan organisasi kemasyarakatan, perusahaan, LSM Se-kabupaten Kutim, Tokoh Agama, Tokoh Adat, masyarakat, dan insan pers.

Acara di akhir dengan sesi foto bersama dan ramah tamah menjadi penutup rangkaian giat peringatan HUT Ke-22 Kutai Timur yang berjalan aman dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!