KutimTerkiniTNI

Dihari Jadi Kutim Ke 22 Dandim 0909/KTM Harapkan Pandemi Segera Berakhir

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID – Dihari ulang tahun (HUT) ke 22 Kabupaten Kutai Timur (Kutim) yang jatuh pada Selasa (12/10/2021), Dandim 0909/KTM Letkol Czi Heru Aprianto berharap agar pandemi segera berakhir dan Kutim kembali ke zona hijau sehingga seluruh masyarakat dapat beraktivitas seperti dulu.

“Untuk itu melalui kesempatan berbahagia ini kiranya kita bisa bergembira dan bersukacita agar selalu berdoa kepada Yang Maha Kuasa semoga Allah memberikan kesehatan kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kutim,” ucapnya.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, peringatan HUT Kutim tahun ini mengusung tema “Bersama Untuk Kutim Sejahtera”. Tema tersebut mendiskripsikan semangat pantang menyerah bagi seluruh elemen generasi penerus bangsa menghadapi segala cobaan dan kemudian mampu bangkit untuk tumbuh menjadi lebih baik demi kesejahteraan bersama.

Dandim pun menambahkan, semoga Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutim sukses dalam menjalankan program-program yang telah direncanakan guna menjadi tolak ukur kinerja kepemerintahan dalam pencapaian kesuksesan meskipun mendapat kendala dengan ujian yang ada saat ini.

Harus diakui pasca Pandemi covid-19 mengakibatkan penurunan ekonomi masyarakat yang berdampak pada pendapatan asli daerah (PAD) yang menurun. Mulai dari tahun 2020 lalu hingga tahun 2021. Semoga di momentum HUT Kutim ini menjadi cambuk untuk terus berikhtiar mencegah penyebaran Covid-19.

Secara sinergis dan masif sesuai bidang masing-masing, upaya preventif lebih dikedepankan dalam penanganan Covid-19.

“Tentunya dengan evaluasi dapat menjadi koreksi untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat kedepannya, dan kita sudah sewajibnya mendukung program itu, seperti program vaksinasi misalnya,” tambah Dandim. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!