KutimTerkini

Danramil Sangatta: Stok Sembako Aman Sampai Akhir Ramadan

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID,SANGATTA – Danramil Sangatta Kapten Cba Heru Eko melakukan pengecekan ketersediaan kebutuhan pokok selama Ramadan 1443 Hijriah ke pasar Sangatta Selatan. Dipastikannya stok kebutuhan pokok akan tercukupi hingga akhir bulan puasa.

Tak sendiri, Kapten Cba Heru Eko bersama muspika diantaranya Kapolsek Sangatta, Camat Sangatta Selatan, dan dinas terkait melakukan pengecekan ketersediaan kebutuhan pokok tersebut. Kamis (7/4/2022).

“Kita mendatangi sejumlah pedagang diantaranya pedagang ikan, daging, hingga pedagang sembako dan pedagang kebutuhan pokok, serta harian yang ada di pasar Sangatta Selatan,” ujar Danramil.

Lebih lanjut Kapten Cba Heru Eko juga mengajak seluruh masyarakat pedagang dan pembeli untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19 serta mengharapkan kepada warga yang belum vaksin untuk ikut program vaksinasi sebagai pencegah dan peningkat kekebalan tubuh pada warga masyarakat baik vaksin yang di adakan TNI Polri , pemerintah daerah maupun pihak pihak lain.

“Kewajiban vaksinnya jangan lupa juga karena dengan vaksin maka segala kegiatan kita akan kembali normal,” tukasnya.

Serta tak lupa Danramil berharap kepada para pedagang untuk menjaga lingkungan sekitar tempat berjualan mereka agar selalu bersih dan membuang sampah pada tempat yang sudah di siapkan agar terlihat situasi pasar bersih dan tidak kumuh sehingga para pembeli akan lebih tertarik untuk berbelanja atau membeli di pasar Sangatta Selatan khususnya.

“Kebersihan adalah sebagian dari Iman, mari jaga lingkungan kita,” tandasnya. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button