KutimTerkini

Gadis Tewas Tertimpa Pohon Kelapa Di Pantai Jepu-Jepu

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTIM- Nasib nahas menimpa seorang gadis berinisial SA (19) warga Desa Kaliorang Kecamatan Kaliorang Kabupaten Kutai Timur (Kutim). Ia tewas saat tengah bersantai di Pantai Jepu-Jepu Sabtu, (11/9/2021).

AKP Rihard Nixon S.H Kapolsek Kaliorang membenarkan kejadian yang menimpa SA. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.10 Wita, SA yang sebelumnya sudah merencanakan pertemuannya dengan teman sejawatnya R.

SA dan R pun akhirnya memasang ayunan kain alias hammock, sisi ujung kaki dan kepala diikatkan ke pohon kelapa. Namun tak disangka SA mengikatkan tali bagian kepala hammock pada batang pohon kelapa yang sudah mati.

“Setelah usai memasang hammock keduanya pun berayun, SA dan R ngobrol dan SA sesekali mengayunkan kakinya, tak berselang lama sekitar 10 menit kemudian pohon yang terikat dengan tali hammock pohon pun tumbang dan menimpa korban dengan posisi telentang batang pohon menindih wajah dan dada korban SA,” jelas AKP Rihard saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut dikatakan AKP Rihard, R yang melihat SA mengeluarkan darah di bagian mulut juga hidung. R pun berusaha mengangkat atau menyingkirkan batang pohon yang menimpa SA, pada saat kejadian itu R mengaku SA masih sempat bernafas.

“Kemudian R pergi meminta pertolongan, ia melihat A di pondoknya lalu keduanya memindahkan tubuh SA, namun nahas tidak berapa lama kemudian korban pun meninggal dunia,” tutupnya. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button