KutimTerkini

Lanal Sangatta Terima Kunjungan Pemuda Muhammadiyah Kutim

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTIM- Angkatan Laut Sangatta terima kunjungan dari Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kutai Timur (Kutim), Rabu (15/9/2021). Agenda pertemuan itu membahas kondisi penyebaran Covid-19 dan kebutuhan vaksinasi yang kian meningkat. Dan menjalin kerjasama dalam program vaksinasi Covid-19.

Pemuda Muhammadiyah Kutim yang diberi mandat oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kutim untuk segera berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait instruksi MCCC pusat tentang kerjasama dalam percepatan program Vaksinasi Covid-19.

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Sangatta Letkol Laut (P) I Komang Nurhadi, S.T., M.Tr.Hanla., M.M., CHRMP yang menyambut kedatangan Pemuda Muhammadiyah Kutim mengucapkan terima kasih atas kunjungan ke Mako Lanal Sangatta semoga niat baik dari elemen Pemuda Muhammadiyah mendapatkan pahala serta manfaat untuk masyarakat Kutim.

“Saya akan mendukung tentang rencana kerjasama untuk mengatasi pandemi di Kutim ini, silahkan nanti koordinasi dengan Dokter dan Tim Kesehatan Lanal untuk mendukung vaksinasi dari Pemuda Muhammadiyah bagi Kutim, untuk jadwal silahkan kapan saja kami siap,” tegas I Komang.

Danlanal Sangatta menegaskan apapun untuk kepentingan masyarakat, bangsa, dan negara Lanal Sangatta siap mendukung dan membantu setiap elemen masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan guna kepentingan masyarakat umum.

“Apapun itu yang positif untuk masyarakat kami Lanal Sangatta siap mendukung dan membantu,” tutupnya. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button