KriminalKutimTerkini

Geger, Seorang Bapak Di Bengalon Tega Bunuh Istri Dan Anaknya Yang Masih Dalam Ayun

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID KUTIM- Breaking News : Tragedi berdarah terjadi di Kecamatan Bengalon Kabupaten Kutai Timur (Kutim). Minggu (13/6/2021) warga Perdau RT 02 Desa Sepaso Barat digegerkan atas perbuatan keji seorang bapak yang tega menghabisi nyawa istri dan anaknya yang masih berusia 1 tahun lebih.

Kapolsek Bengalon AKP Slamet Riyadi mengabarkan kejadian nahas tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 Wita. Bahkan pelaku pembunuhan mengalami luka dibagian leher.

“Saya lagi di lokasi, saat ini korban dan pelaku sudah dibawa ke Puskesmas Bengalon,” ujarnya dalam sambungan seluler.

Lebih lanjut, pelaku masih belum dapat dimintai keterangan karena belum dapat berbicara. Penyelidikan pun masih berjalan dikatakan usai mendapatkan pertolongan pelaku akan digelandang ke Polsek Bengalon guna penyidikan lebih lanjut.

Media jejakkkhatistiwa.co.id pun mencoba menanyakan kebenaran kabar yang beredar, dimana pelaku sedang menganut ilmu hitam yang mengakibatkan pelaku mengalami gangguan jiwa (setres).
Pada saat kejadian anaknya didalam posisi sedang diayun ibunya dan langsung di tebas menggunakan parang yang nyaris memutus leher anaknya. Usai menebas anaknya pelaku langsung menghabisi nyawa istrinya.

“Untuk motifnya kita belum tahu apakah ini percobaan bunuh diri setelah membunuh istri dan anaknya atau karena adanya perlawanan dari korban. Sementara itu saja dulu nanti akan diinfokan kembali kejelasannya,” tutupnya. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button