KutimSosialTerkini

Gerakan Syawal Berbagi Bersama PDI Perjuangan, Faizal Bagikan 800 Paket Di Hari Raya

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID KUTIM- Untuk meringankan beban masyarakat dimasa pandemi Partai PDI Perjuangan bagikan ratusan paket sembako di Kecamatan Kaubun, Kabupaten Kutai Timur (Kutim).

“Sebanyak 800 paket disebar, Desa Bumi Rapak 300 KK, Cipta Graha 150 KK, Mata Air 70 KK, Bukit Permata 80 KK. Insya Allah sisanya akan dibagikan lagi untuk satu kecamatan akan merata,” ucap Politisi PDIP Faizal Rachman.

Faizal Rachman juga mengatakan pandemi Covid-19 yang tidak pernah tahu kapan akan berakhir. Berdampak pada perekonomian warga khususnya yang bergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan.

Dalam Gerakan Syawal Berbagi diharapkan dalam memberikan bantuan dapat membantu kebutuhan masyarakat.

“Satu bulan penuh kita berpuasa menahan nafsu dan lapar, di hari Raya Idul Fitri kita merayakan kemenangan, situasi pandemi sangat memberikan dampak untuk perekonomian kutim. Di hari kemenangan PDI Perjuangan Kutim membuat “Gerakan Syawal Berbagi” untuk sedikit membantu saudara saudara kita,” tuturnya.

Dikarenakan pandemi Covid-19 masih terjadi, ia juga mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, agar terhindar dari penularan Covid-19. Tak lupa pemerhati petani lokal ini pun mengucapakan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah kepada seluruh masyarakat di Kutim.(Jk)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!