KaltimPolitikTerkini

Golkar Gelar Rakornis se Kalimantan, Deklarasi KIB Bergemuruh

JEJAKHATULISTIWA.CO.ID – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto membuka Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) pemenangan pemilu Partai Golkar se-Kalimantan di Balikpapan Sport and Covention Center (BSCC) Dome. Rakornis Partai Golkar se-Kalimantan juga diisi dengan deklarasi Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) oleh seluruh Ketua DPD I Partai Golkar se-Kalimantan bersama pimpinan Partai PAN dan Partai PPP bergemuruh pada Jumat malam (17/6).

Ribuan kader dan simpatisan Partai Golkar memenuhi Gedung BSCC Dome Balikpapan, dengan meneriakkan yel-yel Airlangga Presidenku, Airlangga presidenku. Sebelum digelar Rakornis panitia menyediakan makanan gratis untuk warga dan malamnya menghadirkan artis Dewi Persik.

Dalam sambutannya Airlangga Hartarto juga Menko Prekonomian, menyinggung pencapaian Kartu Pra Kerja.
“Kartu Pra Kerja adalah salah satu program yang mendapat apresiasi tinggi dari Pemerintah Presiden Jokowi, sehingga kader Partai Golkar harus mempromosikan kebijakan yang pro rakyat ini,” kata  Erlangga Hartarto.

Ia juga menjelaskan alasannya memilih Kaltim untuk Rakornis Pemenangan Pemilu Partai Golkar karena lokasinya yang strategis dan dekat dengan Ibu Kota Negara Nusantara.

“Kita punya target pada pemilu legislatif 20 %,pilpres dan pilkada 60 %. Apakah semuanya siap berjuang untuk memenangkan Partai Golkar?. Siap,” teriak peserta Rakornis Partai Golkar . (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button