Kutai TimurTerkini

Hadiri Musdes, Babinsa Senambah Tegaskan Kepentingan Masyarakat jadi Skala Prioritas

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTAI TIMUR – Dalam rangka meningkatkan kinerja aparatur pemerintahan desa dalam menentukan program tepat sasaran diadakan Musyawarah Desa (Musdes) di Desa Senambah Kecamatan Muara Bengkal, Kutim yang dilaksanakan di Kantor Desa Senambah. Mewakili Danramil 0909-05/ Muara Bengkal Babinsa Senambah Serda Adianur menegaskan agar program pembangunan yang menjadi skala prioritas harus di utamakan demi kepentingan warga Desa Senambah.

“Utamakan dahulu kepentingan untuk umat banyak, apa yang menjadi kebutuhan masyarakat itulah yang wajib jadi skala prioritas,” tegasnya. Rabu (6/7/2022).

Lebih lanjut babinsa mengharapkan dengan adanya musyawarah desa ini agar segala yang hadir dapat mengambil manfaat dan dapat memaksimalkan program yang sudah di rencanakan bagi kepentingan masyarakat Desa Senambah khususnya dan Kecamatan Muara Bengkal harap.

Selain itu juga Babinsa menambahkan untuk warga desa terus meningkat tali silahturahmi dan memperkuat semangat gotong royong dalam meningkatkan pembangunan. Serta tak lupa mengimbau kepada masyarakat yang ada di wilayah Desa Senambah untuk terus mengingatkan kepada warganya agar taat mematuhi protokol kesehatan di saat keluar rumah selalu menggunakan masker.

“Kepada masyarakat baik anak anak remaja maupun lansia yang belum vaksin untuk segera vaksin sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini masih belum hilang. Meskipun sudah melandai jangan lalai ditengah bebasnya masyarakat lalu lalang tanpa masker,” pinta Serda Adianur.

Dalam kegiatan musyawarah desa tersebut selain Babinsa juga dihadiri oleh sekretaris Desa Senambah Deri, Kasi Pelayanan Sosial Asmana Spd,Keb, Staf Pelayanan sosial Yosnadi, Ketua BPD Desa Senambah Birma dan para Ketua RT Desa Senambah 01 sampai RT 10 serta para perangkat Desa Senambah Kecamatan Muara Bengkal. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button