AdvetorialKutimPemerintahan

Hadiri Pembukaan MTQ Ke 42 Se Kaltim, Bupati : Peserta Dari Kutim Harus Optimis

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTIM- Bupati Kutai Timur (Kutim), Ardiansyah Sulaiman yang didampingi Sekretaris Daerah (Sekda), Irawansyah dan jajaran lainnya hadir dalam pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 42 se Kalimantan Timur (Kaltim).

Acara yang digelar di Kota Taman Bontang berlangsung khidmat, sebanyak 45 Kafilah asal Kutim berlaga melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur’an. Kehadiran orang nomor satu di Kutim tak lain dan tak bukan untuk memberikan semangat kepada para kafilah-kafilah Kutim.

Sebelumnya pada 24/5 lalu dalam training center Ardiansyah berpesan agar para kalifah agar bersungguh-sungguh dan mengikuti arahan yang diberikan. Pemerintah Daerah (Pemda) pasti terus memberikan dukungan dan penghargaan kepada para peserta yang berprestasi.

“Kami juga berpesan kepada seluruh peserta kafilah Kutai Timur, untuk optimis dalam MTQ ini sebagai perwakilan masyarakat Kutai Timur, serta juga selalu mematuhi protokol kesehatan, menjaga stamina dengan berkordinasi dengan tim pendampingan,” ucap Ardiansyah saat menghadiri pembukaan MTQ Ke 42.

Dalam doanya, Ardiansyah berharap kafilah Kutim mampu mengukir prestasi gemilang pada acara MTQ ke 42 tingkat provinsi Kaltim. Dari 9 cabang musabaqah yang diikuti dengan total 720 kafilah se Kaltim.

“Mohon doanya kepada seluruh masyarakat Kutai Timur agar seluruh peserta dari kafilah Kutai Timur mendapatkan hasil terbaik,” pungkasnya.

Musabaqoh Tilawatil Quran selain sebagai sarana syiar agama Islam juga dalam pelaksanaannya menumbuhkan semangat silaturahmi dari kontingen kabupaten/kota yang hadir.(ADV/JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
error: Content is protected !!