AdvetorialKutimTerkini

KNPI Dengan Nahkoda Baru, Bupati Kutim : Semoga Mampu Memaksimalkan Potensi Pemuda Kutim

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTIM-
Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Kaltim kini memiliki nahkoda yang baru. Felly Lung dirinya terpilih secara aklamasi, ia menjadi calon tunggal sebagai Ketua DPD KNPI Kutim periode 2021-2024 usai mendapatkan dukungan dari 45 organisasi kepemudaan (OKP) yang hadir dalam musyawarah daerah (Musda) Vll.

Acara yang berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) kawasan Perkantoran Bukit Pelangi, Minggu (6/6/2021). Tak hentinya Felly mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pemilik suara sah, dan OKP.

“Kami memiliki visi dan misi yang berisikan KNPI memanggil, KNPI bangkit, dan KNPI hadir bersama pemerintah daerah untuk menata Kutai Timur untuk semua. Sekali lagi terima kasih,” ucapnya.

Hadir dalam kesempatan itu, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman didampingi Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang. Orang nomor satu di Kutim ini pun memberikan ucapan selamat kepada Ketua KNPI yang baru.

“Semoga mampu memaksimalkan potensi pemuda-pemudi Kutai Timur dengan Pemerintah Daerah dan seluruh stakeholder di Kutai Timur, selamat kepada Ketua dinda Felly Lung, Sekretaris dinda Kahirudin dan Bendahara dinda Sofyan,” ucapnya.

KNPI adalah wadah berhimpunnya para pemuda yang salah satu perannya ialah untuk membekali atau mengembangkan kemampuan para pemuda. Dikatakan Ardiansyah, peran KNPI sangatlah dibutuhkan bahkan peran para pemuda-pemudi sudah terasa sebelum Indonesia merdeka.

Kemudian, dengan terpilihnya pengurus yang baru maka hal ini dapat membuktikan bahwa para pengurus siap bekerja. Pengurus KNPI yang sudah dilantik sudah siap mengemban tugas di pundak menjadi tanggung jawab untuk semua.(ADV/JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button