KutimTerkiniTNI

Hadiri Sertijab Kades Baru, Danramil Sangkulirang : Selamat Bertugas Kades Terpilih

JEJAKKHATULISTIWA.CO.ID, KUTIM- Danramil Sangkulirang Kapten Inf Imam Nawawi bersama Babinsanya menghadiri undangan dalam rangka pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa yang lama kepada Kepala Desa baru. Diantaranya Kades Benua Baru Ulu, Kades Benua Baru Ilir, Kades Mandu Dalam, Kades Kerayaan, Kades Saka, dan Kades Tepian Terap. Kepada Kepala Desa terpilih Danramil pun mengungkapkan selamat mengemban tugas yang baru.

Acara sertijab langsung dipimpin oleh Camat Sangkulirang Rahmad.
Bertempat di Gedung Serbaguna Jalan Wana Bakti Desa Benua Baru Ulu Kecamatan Sangkulirang, juga dihadiri oleh Kapolsek Sangkulirang, Danposal, serta warga masyarakat Sangkulirang.

“Saya sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua warga masyarakat Kecamatan Sangkulirang yang telah berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan tetap kondusif selama pelaksanaan Pilkades yang lalu yang mana saat ini sudah terpilih. Berkat warga masyarakat Kecamatan Sangkulirang inilah pemilihan Kepala Desa berjalan dengan lancar dilandasi dengan kesadaran demi kepentingan kemajuan desa desa yang ada di wilayah Kecamatan Sangkulirang,” ungkapnya.

Kapten Inf Imam Nawawi menegaskan bahwa Kepala Desa yang baru dapat menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pemimpin desa dengan amanah dan mampu membawa kemajuan bagi desa yang dipimpinnya, juga memberikan perubahan yang signifikan bagi Kecamatan Sangkulirang. Danramil berharap jadilah Kepala Desa yang produktif dan inovatif sehingga desa menjadi maju demi untuk mensejahterakan masyarakat.

“Kepada pejabat Kades yang lama saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya semoga Darma Bhakti Bapak selama menjabat sebagai Kades dapat bermanfaat dan berguna bagi warga masyarakat. Semoga apa yang anda (Kades) berikan selama bertugas menjadi ladang amal dan di catat oleh Allah SWT,” tutupnya. (JK)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button