BudayaGaya HidupInternasionalKesehatanLingkunganNasionalOlahragaOpiniPemerintahanPolitikSosialTerkiniTerpopuler

HUT Kutim Ke 21 Digelar Sangat Sederhana

JEJAK KHATULISTIWA – Dalam masa adaptasi kebiasaan baru Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutim bersama DPRD Kutim menggelar Rapat Paripurna Istimewa Ke 1 masa persidangan ke 1 tahun sidang 2020/2021. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 21 Kabupaten Kutim.

Peringatan HUT kali ini digelar sangat sederhana tanpa adanya euforia seperti tahun sebelumnya. Tidak ada rangkaian kegiatan dalam tahun ini.

“Perayaan hari jadi ke 21 tahun berbeda dengan perayaan sebelumnya yang meriah dan melibatkan seluruh lapisan masyarakat. Hal ini dikarenakan adanya pandemi Covid-19. Namun ada juga yang mengikuti secara virtual dari kecamatan,” ujar Pjs Bupati Kutim Mohammad Jauhar Efendi.

Saat memberikan sambutan Jauhar tak lupa menyampaikan untuk terus menerapkan protokol kesehatan. Jauhar juga mengungkapkan Kutim sebagai salah satu kabupaten terluas dengan pembangunan yang cukup signifikan.

“Kita patut bersyukur dengan semangat kebersamaan dan kerja keras pemerintah telah menunjukan peningkatan yang luar biasa. Beberapa penghargaan juga telah ditorehkan oleh Bumi Untung Benua,” jelasnya.

Terkait dengan peringatan HUT ke 21, Pjs Bupati Kutim berharap dapat dijadikan momentum untuk merefleksi dan mengevaluasi secara menyeluruh pelaksanaan program pembangunan yang telah dilaksanakan serta mensyukuri keberhasilan yang telah diraih.

“Melalui peringatan ini kita harapkan dapat menumbuhkan ikatan emosional serta memperdalam jiwa gotong royong, terbangun rasa kebersamaan dalam kebhinekaan atas segenap komponen masyarakat,” tutupnya. (syahrudin)

admin2

Menyajikan berita yang aktual dan terpercaya

Related Articles

Back to top button